Bersihkan Sampah Komputer Dengan Registry Cleaner Terbaik

Selasa, 21 Mei 2013


Ada Sebuah Pepatah Mengatakan Untuk Melakukan Pekerjaan Secara Efisien Harus Dimulai Dengan Tempat Yang Bersih. Begitu Juga Dengan Komputer Anda, Untuk Menjaga Komputer Selalu Bersih Anda Wajib Menginstall Program Registry Cleaner. Registry Cleaner Mampu Menjaga Agar Komputer Anda Selalu Bersih Dengan Cara Menghapus File-File Yang Tidak Terpakai Atau Sering Disebut Dengan File Sampah.

Kenapa bisa terbentuk file sampah ? selama komputer digunakan selama itulah komputer akan menyimpan informasi dan menyimpannya ke dalam registry. Registry yang tidak dibutuhkan lagi akan membentuk file sampah yang tentunya akan mengganggu kecepatan komputer anda dan tentu saja dapat menghambat kinerja dari sistem.

Lalu bagaimana cara mengembalikan registry seperti semula ? Jawabannya adalah dengan cara menginstall ulang komputer. Akan tetapi hal tersebut sangat merepotkan karena anda harus banyak kehilangan waktu yang cukup banyak hanya sekedar untuk install ulang PC. Lha terus bagaimana cara mengatasi file sampah yang menumpuk di komputer tanpa harus install ulang ?
Download Registry Cleaner Terbaik 
Yang kita butuhkan untuk menghapus software sampah tersebut adalah registry cleaner terbaik. Software registry cleaner mampu membersihkan registry yang tidak terpakai sehingga file sampah yang ada di komputer anda akan bersih dan kinerja komputer bisa lebih maksimal.
Software registry cleaner terbaik menurut dhany iswara adalah ccleaner. Ccleaner merupakan sebuah software mungil yang mampu menangani masalah registry di komputer dan sekaligus dilengkapi cleaner untuk membersihkan cleaner untuk membersihkan sisa-sisa history dan cache internet.
Dhany iswara sudah cukup lama menggunakan software ini, dan setiap ada permasalahan terhadap registry saya selalu merekomendasikan software yang satu ini. Untuk memperoleh software ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya seperserpun karena CCleaner merupakan program freeware. Download melalui link berikut http://adf.ly/4zDNj
CARA MENGGUNAKAN CCLEANER REGISTRY CLEANER TERBAIK
Cara menggunakannya cukup mudah, bagi anda yang belum tahu caranya silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Install dan jalankan CCleaner
  • Pilih pada menu registry
  • Klik scan for issues
  • Tunggu hingga proses selesai
  • Pilih klik selected issues
  • Lalu muncul “do you want to backup change to the registry ?”, pilih NO
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Jika kurang faham silahkan perhatikan gambar berikut ini.
Bersihkan Sampah Komputer dengan Registry Cleaner Terbaik
Dengan CCleaner anda bisa membersihkan seluruh file yang ada di komputer anda mulai dari history, cookies, cache, dan juga registry yang error.

0 komentar:

Posting Komentar